Twitter bereaksi saat Liverpool mempermalukan Man Utd dalam kekalahan 7-0

Permainan yang hebat.

Benar-benar permainan yang keterlaluan.

Liverpool mencatat kemenangan terbesar mereka atas Man Utd yang sedang terbang tinggi, mengalahkan rival berat mereka 7-0 di Anfield.

Adalah tuan rumah yang membuat awal yang lebih kuat untuk permainan dan mereka hampir memimpin melalui Darwin Nunez, tetapi Lisandro Martinez menyelamatkan hari itu dengan sentuhan krusial.

Sungguh sentuhan penting dari Lisandro Martinez untuk menyangkal Darwin Nunez 😲#BBCFootball #LIVMUN pic.twitter.com/9VvWf3y2dC

– BBC Sport (@BBCSport) 5 Maret 2023

Man Utd berkembang dalam permainan setelah itu dan Marcus Rashford memiliki peluang besar untuk membuka skor sebelum tanda setengah jam, tetapi Alisson dengan mudah mengatasi usahanya.

Para pengunjung terus memberikan tekanan pada saingan mereka dan melihat sisi yang lebih mungkin untuk maju, tetapi Gakpo punya ide lain.

Pemain asal Belanda itu dimainkan oleh bola indah dari Andy Robertson sebelum akhir babak pertama dan melakukan satu sentuhan untuk memotong ke dalam dari kiri sebelum melepaskan bola ke sudut jauh dengan yang kedua.

Man Utd memiliki kesempatan untuk mengontraknya di musim panas tetapi memilih untuk tidak melakukannya, dan gol tersebut mengingatkan semua orang akan fakta itu.

Gakpo seharusnya duduk di bangku kami bersama Elanga dan itu, tapi Glazers tidak mau membayar PSV 25p untuknya.

— ًEl. (@UtdEIIis) 5 Maret 2023

Erik ten Hag menonton Cody Gakpo mencetak gol melawan Man United setelah gagal mengontraknya pic.twitter.com/04x5JjfkBq

— ODDSbible (@ODDSbible) 5 Maret 2023

Performa luar biasa Rashford pada tahun 2023 telah meringankan rasa sakit karena absennya Gakpo bagi para pendukung setia Old Trafford, tetapi dia berjuang untuk melanjutkan performa tersebut, nyaris tidak terlibat di babak pertama.

Marcus Rashford memiliki lebih sedikit sentuhan (14) daripada pemain lain di lapangan pada babak pertama di Anfield.#LIVMUN pic.twitter.com/EM2OylLS0r

— Squawka (@Squawka) 5 Maret 2023

Anak asuh Erik ten Hag memulai babak kedua masih sangat banyak dengan peluang untuk mengambil ketiga poin, tetapi itu berubah setelah hanya dua menit.

Beberapa pertahanan yang buruk menyebabkan bola jatuh Harvey Elliott di dalam kotak dan dia mengopernya ke Darwin Nunez yang tidak membuat kesalahan, menyundul dari jarak dekat.

Darwin Nunez 🫶 pic.twitter.com/hpFIh7jXtd

– Liverpool FC (@LFC) 5 Maret 2023

Benar-benar ceroboh dari United lagi. Shaw konsesi yang buruk, Casemiro dengan mudah ditepis, Varane tidak efektif, tidak ada yang mengambil Nunez.

Dua penyerang yang dilacak United sebagai pemain yang mencetak gol melawan mereka.#MUFC

— Laurie Whitwell (@lauriewhitwell) 5 Maret 2023

Segalanya berubah dari buruk menjadi lebih buruk bagi Setan Merah, dan berubah dari lebih buruk menjadi lebih buruk hanya tiga menit kemudian ketika mereka mulai berantakan.

Gakpo mengambil bola di area pertahanannya sendiri dan bermain dengan Mohamed Salah sebelum masuk ke dalam kotak – beberapa kerja bagus dari pemain Mesir itu membuat bola berakhir kembali dengan pemain berusia 23 tahun yang dengan hati-hati menepis bola melewati David De Gea dari sudut sempit.

Setelah awal yang lambat untuk hidup di Inggris, para penggemar tim yang baru saja mencetak gol keduanya mengklaim bahwa mereka senang kehilangan dia, tetapi mereka memakan kata-kata mereka sekarang.

Maaf Gakpo, Anda telah membuat poin Anda. Saya tidak terbiasa dengan permainan Anda

– Trey (@UTDTrey) 5 Maret 2023

Permainan Cody Gakpo berdasarkan angka vs. Man Utd:

42 sentuhan
8 duel dimenangkan
4 sentuhan di opp. kotak
3x penguasaan bola dimenangkan
3 lolos ke final ⅓
3 lolos ke opp. kotak
3 pelanggaran dimenangkan
3 tembakan
2 tembakan tepat sasaran
2 gol

Anfield memberi hormat kepada Anda. 🫡 pic.twitter.com/AYwdKATNsa

— Squawka (@Squawka) 5 Maret 2023

4 gol dalam 5 pertandingan Liga Premier terakhirnya untuk Liverpool.

Di manakah para peragu Cody Gakpo itu sekarang?

Pemain yang luar biasa! pic.twitter.com/4avfYW9co5

– Sepak Bola Belanda 🇳🇱 (@FootballOranje_) 5 Maret 2023

Setelah jeda singkat, pintu air dibuka tak lama setelah satu jam ketika Salah mendapat gol yang pantas untuk menjadikannya 4-0.

Dia dan Nunez kemudian sama-sama mendapatkan pertandingan kedua mereka, di mana Jamie Carragher memposting selfie yang merangkum suasana hati kedua klub dan penggemar mereka dengan sempurna.

pic.twitter.com/puDWlEZRbP

– Jamie Carragher (@Carra23) 5 Maret 2023

Satu-satunya hal yang bisa membuat malam lebih baik bagi mereka yang mendukung tim pemenang adalah gol Roberto Firmino di pertandingan pertamanya setelah dipastikan akan meninggalkan klub di akhir musim.

Anda mungkin bisa menebak apa yang terjadi selanjutnya …

Dua hari setelah Firmino dilaporkan meninggalkan Liverpool, dia mencetak gol KETUJUH melawan Manchester United.

Legenda 🔴 pic.twitter.com/qz0W5von7d

– B/R Football (@brfootball) 5 Maret 2023

Bobby Firmino menjadikannya 7-0 dan mengamankan kemenangan terbesar Liverpool atas Manchester United. Sungguh momen spesial bagi Firmino setelah memberi tahu #LFC bahwa dia akan pergi di akhir musim.🇧🇷 pic.twitter.com/cPIxr7A9gF

– Ben Jacobs (@JacobsBen) 5 Maret 2023

Roberto Firmino. Itu tweetnya.

— Anfield Watch (@AnfieldWatch) 5 Maret 2023

Peluit akhir akan menjadi kelegaan yang manis bagi Ten Hag, yang mengalami kekalahan terberat dalam karir manajerialnya.

Apakah permainan benar-benar mengubah musim mengecewakan Liverpool masih harus dilihat, tetapi satu hal yang jelas: dengan Nunez dan Gakpo di barisan mereka, masa depan mereka cerah.