Rencana West Ham untuk David Moyes di akhir musim saat ini

West Ham United dan David Moyes kemungkinan akan berpisah di musim panas terlepas dari apakah klub mempertahankan status Liga Premier mereka atau tidak, 90min mengerti.

The Hammers terlibat dalam pertarungan degradasi yang diperebutkan dengan sengit yang terdiri dari sembilan tim, dan saat ini duduk di zona degradasi setelah hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Sisi Moyes memang memiliki setidaknya satu pertandingan di setiap tim di sekitar mereka, tetapi masih perlu bermain melawan Arsenal, Manchester City, Manchester United, Newcastle dan Liverpool sebelum musim berakhir.

Tekanan telah meningkat di pundak Moyes selama beberapa bulan, meskipun kemajuan klub yang tenang hingga perempat final Liga Konferensi Eropa. West Ham telah memenangkan semua delapan pertandingan yang mereka mainkan dan dipandang sebagai salah satu favorit untuk memenangkan kompetisi setelah kekalahan terakhir dari Villarreal dan Lazio.

Tetapi kegagalan untuk mendorong dan membangun finis keenam dan ketujuh yang dicapai selama dua musim Liga Premier terakhir telah menyebabkan kekhawatiran yang ekstrim, terutama karena West Ham menginvestasikan sejumlah besar uang untuk pemain musim panas lalu untuk terus bersaing untuk kualifikasi Eropa.

Lucas Paqueta, Gianluca Scamacca dan Nayef Aguerd semuanya ditandatangani dalam kesepakatan senilai setidaknya £30 juta, sementara pengalaman tingkat atas lebih lanjut ditambahkan dalam bentuk Alphonse Areola, secara permanen, dan Emerson Palmieri – yang terakhir memenangkan keduanya Liga Champions dan Liga Europa.

Secara total, West Ham telah berkomitmen mendekati £170 juta untuk pendatang baru musim ini dengan pengeluaran bersih sebesar £150 juta.

Bentuk Liga Premier West Ham pada tahun 2021

Dimainkan

Won

Digambar

Hilang

Sasaran

+/-

Poin

41

22

7

12

73:51

+22

73

Bentuk Liga Premier West Ham pada tahun 2022 & 2023 digabungkan

Dimainkan

Won

Digambar

Hilang

Sasaran

+/-

Poin

45

13

10

22

50:60

-10

49

Beberapa bagian dari pendukung West Ham telah meminta Moyes, yang kontraknya tersisa satu tahun lagi, untuk dipecat selama beberapa bulan, tetapi pemilik mayoritas klub David Sullivan telah mendukung pelatih asal Skotlandia itu untuk mengeluarkan klub dari masalah – percaya tidak ada manajer yang lebih baik yang siap menghadapi situasi yang dihadapi klub.

Namun, sumber mengatakan kepada 90min bahwa dukungan Moyes sangat tidak mungkin melampaui akhir musim, dan bahwa dia akan diganti di ruang istirahat terlepas dari apakah klub tetap menjadi tim Liga Premier atau tidak.

Sukses di Liga Konferensi Eropa juga tidak mungkin berpengaruh pada masa depan Moyes, meski itu akan mengamankan rute kembali ke Liga Europa.

Kurangnya perkembangan West Ham meskipun investasi musim panas mereka dipandang sebagai masalah utama, dengan beberapa di klub merasa ide-ide baru perlu diterapkan untuk mendapatkan yang terbaik dari skuad bermain saat ini – banyak dari mereka telah berkompetisi atau bermain di Kompetisi Eropa selama beberapa tahun.

Ada juga kekhawatiran tentang apakah taktik dan gaya bermain Moyes membatasi kemampuannya untuk tampil, dengan beberapa pemain klub yang paling menonjol mengungkapkan rasa frustrasinya kepada media tentang bagaimana West Ham dibentuk.

Suara-suara yang tidak setuju itu termasuk kapten Declan Rice, yang mengatakan setelah kekalahan 2-0 dari Tottenham pada Februari bahwa Michail Antonio dan Jarrod Bowen ‘agak terisolasi’ dan ‘tidak memiliki cukup dukungan di sekitar mereka, cukup dukungan’ karena keputusan untuk memainkan lima di belakang dan tiga gelandang tengah.

Rice diperkirakan akan meninggalkan West Ham musim panas ini, dengan Arsenal dan Chelsea memimpin perlombaan untuk merekrut pemain berusia 24 tahun itu.

DENGARKAN SEKARANG

Pada Talking Transfers edisi ini, bagian dari jaringan podcast 90 menit, Scott Saunders, Graeme Bailey & Toby Cudworth membahas masa depan Julian Nagelsmann dan kaitannya dengan peran pelatih kepala Tottenham yang kosong, ambisi Barcelona untuk membawa pulang Lionel Messi, remaja Brighton Evan Ferguson , Florian Wirtz, Kalvin Phillips, dan banyak lagi!

Jika Anda tidak dapat melihat embed ini, klik di sini untuk mendengarkan podcast!

Lucy Parker memanggil West Ham karena kurangnya pertandingan Stadion London

Bek West Ham Lucy Parker secara terbuka mengkritik klub atas tim wanita yang tidak bermain di Stadion London sejak 2019.

Jamie Spencer

|

29 Maret 2023

Man Utd 4-0 West Ham – WSL: Peringkat pemain saat Garcia mengilhami kemenangan Old Trafford

Peringkat pemain dari pertandingan WSL antara Man Utd & West Ham di Old Trafford pada Women’s Football Weekend.

Jamie Spencer

|

25 Maret 2023

Liga Super Wanita Barclays

Man Utd vs West Ham – pratinjau WSL: saluran TV, streaming langsung, berita & prediksi tim

Pratinjau Man Utd vs West Ham di WSL pada Women’s Football Weekend, termasuk cara menonton di TV dan siaran langsung, berita tim & prediksi skor.

Jamie Spencer

|

23 Maret 2023

Liga Super Wanita Barclays

Arsenal vs Leeds – Liga Premier: saluran TV, berita tim, lineup & prediksi

Arsenal menjamu Leeds di Liga Premier pada Sabtu sore. Pratinjau mencakup berita tim, prediksi susunan pemain, dan lainnya.

Jude Summerfield

|

31 Maret 2023