Peringkat pemain saat Benzema mencetak hat-trick di festival gol

Real Madrid kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 4-2 di kandang Almeria pada hari Sabtu.

Sisi Carlo Ancelotti dipermalukan dalam kekalahan 4-2 dari Girona pada pertengahan pekan, tetapi kembali ke kolom kemenangan La Liga setelah tampil nyaman di Santiago Bernabeu akhir pekan ini.

Tuan rumah memulai dengan awal yang sempurna dan membuka skor dengan hanya lima menit waktu berjalan. Eder Militao mengalihkan permainan ke rekan senegaranya Vinicius Junior di sayap kiri, dan dia berlari ke garis depan sebelum memberi umpan silang untuk Karim Benzema untuk menyelesaikannya.

Segera setelah itu, Real Madrid mendapat kesempatan kedua. Rodrygo menari melewati Samu dengan back-heel di garis depan dan memotong bola ke belakang untuk Benzema, yang hanya mengoper bola ke sudut jauh.

Largie Ramazani dan Lazaro sama-sama nyaris mencetak gol bagi tim tamu sebagai hasil dari beberapa pertahanan yang ceroboh dari juara bertahan Spanyol.

Tapi saat Almeria terlihat akan mengambil langkah dalam permainan, Ramazani dengan bodohnya menyandung Vazquez dan tuan rumah mendapat hadiah penalti, yang dikonversi Benzema untuk mengamankan hat-trick di babak pertama.

Dengan tendangan terakhir di babak pertama, Ramazani melakukan beberapa cara untuk menebus kebijaksanaan itu dengan umpan silang yang luar biasa untuk dimanfaatkan Lazaro saat Almeria memasuki jeda dengan gol atas nama mereka.

Kecil harapan Almeria untuk kembali dengan baik dan benar-benar padam dalam waktu dua menit setelah restart. Rodrygo berhasil menemukan dirinya di banyak ruang di tepi kotak, berputar dan melepaskan tembakan ke pojok atas dengan mudah.

Pemain pengganti Lucas Robertone mencetak gol kedua Almeria malam itu. Toni Kroos memberikan kepemilikan kepada Francisco Portillo, dan umpan silangnya disundul ke tiang dekat oleh gelandang Argentina itu.

Baca berita Real Madrid terbaru di sini

Real Madrid menguasai bola untuk kelima kalinya ketika Rodrygo menyundul umpan silang Vazquez, meski ia berdiri dalam posisi offside dan gol tersebut langsung dianulir.

Beberapa menit kemudian, Rodrygo digagalkan oleh penyelamatan luar biasa oleh Fernando Martinez ketika lolos dari Benzema.

Los Blancos diberikan penalti kedua malam itu menjelang sepuluh menit terakhir pertandingan. Rodrigo Ely jatuh di bawah tekanan Benzema, yang mengepungnya dan dijatuhkan oleh Martinez. Namun setelah dilakukan pemeriksaan VAR, Ely terbukti dijegal oleh striker Prancis tersebut sehingga keputusan tersebut dibatalkan.

Benzema membentur tiang gawang dengan sepakan keras dari tepi kotak penalti, namun ia tidak mampu menambah treble-nya.

Gol lain dianulir karena offside ketika umpan silang Vazquez disundul oleh Eduardo Camavinga, dengan pemain Spanyol itu bergerak terlalu jauh ke depan.

Marco Asensio menyerang tegak dengan serangan berikutnya tetapi Real Madrid harus puas hanya dengan empat gol.

Real Madrid terpaut delapan poin dari Barcelona jelang pertemuan mereka dengan Real Betis pada Sabtu malam, sementara Almeria duduk hanya dua poin di luar zona degradasi.

GK: Thibaut Courtois – 5/10 – Hampir tidak bekerja, meski akan kesal karena tidak mencatatkan clean sheet.

RB: Lucas Vazquez – 5/10 – Bersalah atas beberapa passing yang salah.

CB: Eder Militao – 7/10 – Umpan jarak jauhnya yang luar biasa membantu terciptanya gol pembuka.

CB: Antonio Rudiger – 6/10 – Terkadang dinilai terlalu agresif.

LB: Eduardo Camavinga – 7/10 – Sulit dipercaya bahwa Camavinga tidak menikmati bermain sebagai bek kiri ketika dia menampilkan performa yang sangat bagus.

DM: Aurelien Tchouameni – 7/10 – Terus bermain di tengah lapangan.

CM: Dani Ceballos – 7/10 – Laga lain yang membuat Anda mengerti mengapa para pendukung Real Madrid sangat menginginkan sang gelandang bertahan.

CM: Toni Kroos – 6/10 – Metronom sebagian besar tetapi umpan yang menyimpang memberi Almeria secercah harapan di babak kedua.

RW: Rodrygo – 9/10 – Baik di sayap maupun di lapangan, Rodrygo menyiksa Almeria sepanjang malam.

CF: Karim Benzema – 10/10 – Kini hanya tertinggal satu gol dari Robert Lewandowski dalam perebutan Sepatu Emas La Liga.

LW: Vinicius Junior – 8/10 – Berpelukan di pinggir lapangan dan mendapat luka cukup parah dari Almeria hanya karena dia sangat, sangat baik.

Pengganti

Nacho Fernandez (72′ untuk Kroos) – 5/10

Marco Asensio (72′ untuk Rodrygo) – 5/10

Danu Carvajal (82′ untuk Vinicius) – T/A

Pengelola

Carlo Ancelotti – 7/10 – Real Madrid dominan tetapi rasa puas diri juga muncul.

GK: Fernando Martinez (5); RB: Houboulang Mendes (3), CB: Juan Brandariz (5), CB: Rodrigo Ely (5), LB: Sergio Akieme (5); RM: Arnau Puigmai (5), CM: Francisco Portillo (6), CM: Cesar de la Hoz (5), CM: Samu (4), LM: Largie Ramazani (5); CF: Lazaro (7)

Cadangan: Lucas Robertone (7), Inigo Eguaras (5), Luis Suarez (5), Gonzalo Molero (T/A), Alex Centelles (T/A)

Pemain Terbaik Pertandingan – Karim Benzema (Real Madrid)